4/26/2016

Obat Herbal Sirosis Hati Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Sirosis Hati Tanpa Efek Samping


Obat Herbal Sirosis Hati Tanpa Efek Samping
Obat Herbal Sirosis Hati Tanpa Efek Samping - Penyakit sirosis hati yang Anda derita sebaiknya segera di obati sebelum kondisinya semakin bertambah parah.

Disini, Anda akan mendapatkan solusi terbaik untuk pengobatan sirosis hati secara alami. Yakni dengan jelly gamat QnC ramuan obat herbal sirosis hati tanpa efek samping dari teripang emas yang sudah terbukti khasiatnya mampu obati keluhan Anda.

Obat Herbal Sirosis Hati Tanpa Efek Samping - Sirosis hati yang Anda derita tersebut termasuk penyakit hati yang berbahaya. Penyakit ini jika dibiarkan terus tanpa pengobatan dapat menyebabkan timbulnya luka pada jaringan hati. Dan akibatnya, hati akan mengalami kerusakan dan kehilangan fungsinya. Sirosis hati ini sering dikaitkan dengan penyakit hepatitis B.

Berikut beberapa gejala pada sirosis hati yang harus Anda waspadai. Seperti:

  • Disamping hilangnya nafsu makan, berat badan pada penderita sirosis hati dapat turun atau naik secara tiba-tiba
  • Kekurangan energi dan menjadi lebih cepat merasa lelah atau keletihan
  • Terjadi pembengkakan pada pergelangan kaki dan perut atau edema
  • Terdapat memar
  • Mengalami gatal-gatal
  • Jaundice / Perubahan warna kulit dan putih mata menjadi kekuningan
  • Mual dan muntah
  • Jika sudah parah, bisa mengalami muntah darah.
Semakin cepat pengobatan dilakukan, maka semakin baik hasilnya untuk kesembuhan penyakit sirosis hati yang Anda derita.


Obat Herbal Sirosis Hati Tanpa Efek Samping Jelly Gamat QnC Berkhasiat Tuntaskan Sirosis Hati Secara Aman Dengan Hasil Yang Lebih Efektif



Obat Herbal Sirosis Hati Tanpa Efek Samping
Obat Herbal Sirosis Hati Tanpa Efek Samping - Jelly gamat QnC menjadi solusi terbaik sebagai cara mengobati sirosis hati yang Anda derita karena di dalam jelly gamat QnC terdapat kandungan lengkap yang berkhasiat obati keluhan penyakit Anda.

Beberapa kandungan yang terdapat dalam obat sirosis hati jelly gamat QnC ini dianataranya adalah:

  • Kolagen
  • Gamapeptide
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Protein
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • GAGs
  • Omega 3, 6 dan omega 9
kandungan di atas selain berkhasiat sebagai Therapeutic effect untuk membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit hati, juga memiliki anti-inflamasi yang dapat mengobati peradangan dan infeksi yang terjadi pada hati.

Kemampuan regenerasi sel yang dimiliki teripang juga sangat cepat. Ini berkhasiat untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada sel-sel hati. Sehingga kerusakan hati yang lebih parah dapat di cegah.

Bahkan dalam beberapa penelitian, disebutkan bahwa kandungan protein yang tinggi pada teripang bersama asam amino nya dapat meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan anti-bodi serta kandungan Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat yang ampuh menurunkan kadar kolesterol.

Mengkonsumsi jelly gamat QnC secara rutin dan teratur dapat memberikan hasil maksimal untuk kesembuhan penyakit yang Anda derita.

Aturan Konsumsi : 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan setiap pagi dan sore.

Rasakan sendiri khasiat dari jelly gamat QnC untuk mengobati penyakit sirosis hati yang Anda derita sekarang juga.


Cara Pesan Jelly Gamat QnC



Ketik : Kode pemesanan (RJQ) : jumlah pesan : nama : alamat lengkap : No HP/Tlp

Kirmkan Ke : 085.323.239.418 (SMS) atau melalui BBM di 299352E8

INGAT !! Anda harus MENCANTUMKAN kode pemesanan produk (RJQ) supaya pesanan Anda tidak tertukar dengan produk herbal kami yang lain.



Harga jelly gamat QnC : Rp 155.000,- perbotol (harga belum termasuk ongkos kirim). Isi : 300 ML. Jelly gamat QnC hanya dijual secara online saja dan tidak tersedia di apotik manapun.

Untuk pembayaran dilakukan dengan cara mentransferkan biaya yang harus dibayarkan pada salah satu nomor rekening kami (BCA/BRI/BNI/MANDIRI). Pembayaran bisa dilakukan minimal 50% dulu. Kemudian, sisanya bisa di transfer lagi setelah paket sampai.

Terapi penyembuhan bersama jelly gamat QnC minimal dilakukan selama 1 bulan dengan menghabiskan 5 botol. Lama pengobatan tergantung dengan tingkat keparahan penyakitnya. Jelly gamat dikonsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (pagi dan sore).


DISINI kami memberikan GARANSI UANG 100% KEMBALI JIKA BARANG YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI sehingga anda tidak perlu takut akan PENIPUAN disini 100% bebas penipuan.

Terima kasih sudah membeli jelly gamat QnC di tempat kami. Kesembuhan Anda adalah motivasi kami. Semoga jelly gamat cocok dengan Anda dan semoga lekas sembuh :)

By : Sehat Dengan Herbal

Obat Herbal Sirosis Hati Tanpa Efek Samping

0 komentar:

Posting Komentar